You Make Me





Di hari-hari kemarin kau tak menunjukkan apapun padaku, sebenarnya ku tak berharap apa-apa. Setidaknya ada untaikan kata yg indah yang kau torehkan dari bibir manismu di umurku yg ke 22 ini. Kemudian kumulai rapuh sendiri. Beruntung malam itu sahabatku setia menemani.. hari kemudian kulalui yang semakin membuat diriku kesal tak tentu.
Pernah sekali kau mengucapkan kata yang sangat tak prnah kuharapkan, hingga hat terasa tercabik,terhunus belati yg sangatlah tajam. Kemudian kw bilang main2.
Tak bisa kuhadapi hariku tak mampu kukuatkan langkahku.
Sering kau membuatku pusing dng segala mu. ItuLah saat-saay yg paling kubenci dalam hidupku. Dimalam penutup ramadhan ini kau lalu ingin segera bertemu tapi aku akui manegementmu masih kurang, tapi itubukan sepenuhnya salahmu.
Kau beri aku sesuatu . Dimn yang harap adalah dapat membayar kebimbangan yg kw ciptakan sendiri, u make me.....
Kau buatku berpikir bahwa kau butuh waktu tapi waktu yang indah.
Kau takut, tapi ketakutanmu berlebih hingga menenggelamkanmu sendiri. Dimalam yg bertaburan petasan dankembang api yg mengarah pada langit. Beribu kasih kutorehkan lewat moment ini untukmu yang selalu setia pada ku, yang senantiasa merindu untukku, kau mencintaiku dengan caramu. I love the way you are..

U make me say it
Like · · · Share

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FISMAL PANGERAN ISTANBUL (ISTANA ATUBUL DA)

Persahabatan

Wanita Malam Itu (Part One)