Wanita Malam Itu (part three)last

                 

Line Woman Clip Art


di hari- hari selanjutnya F masih biasa dihubungi oleh wanita tersebut, namun tanpa di duga sahabat yang juga  diam-diam sering berhubungan via telepon dan malahan sahabat ini rajin ke kost an perempuan tersebut. hingga pada malam dimana ia datang bersama perempuan tersebut.
****
                  dengan tidak meragu di mengatakan semuanya padaku, bahwa malam ini mereka datang untuk bicara kepada  F bahwa yang  mereka sudah menjalin hubungan dan ingin meluruskan masalah tersebut di malam itu juga. si perempuan terlihat kaku dan tahu apa yang harus dilakukannya, ia ragu untuk memulai pembicaraannya, ia takut F marah, dan I tak terlalu peduli awalnya.

                  perempuan tersebut memberanikan diri lalu segera masuk dikamar depan untuk bicara dengan F. tak tahu apa yang mereka perbincangkan, lalu kemudian F memanggil I untuk erbicara leih lanjut, dan mereka betul2 menyelesaikannya malam itu.

****
larut ku dalam keadaan
terbawaku dalam gengaman syahdu berisyarat ego
aku lelaki biasa 
aku juga biasa bermain 
tapi kutak pernah main-main

kau boleh sangka aku busuk tapi ketika kau rasakan
aku yang jadi heran
kenapa kau caci aku busuk 
sedangkan kau ketagihan menikmatiku

ada cinta yang tak sepadan di hari itu
wanita malam itu memancing mereka 
untuk bergagah
aku yakin pada kepriaanmu
tapi kutak cukup yakin akan setiamu

kau mengaduk bak membelah laut
kau berkata bertuliskan puisi
tapi kau layu dalam pelukannya
ku taak yakin hatimu kuat untuk merasakan yang sebaliknya

temanku yang kuat
benahilah diri untuk menghadap
hadapi tantangan
hadapi masa depan

sekarang bukan saatnya untuk 
bermain
pada permainan yang salah karena 
"wanita malam itu"




A.R Leo Slows, 8-10-2012 at Abd,Dg,Sirua Street.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FISMAL PANGERAN ISTANBUL (ISTANA ATUBUL DA)

Persahabatan

Wanita Malam Itu (Part One)