Kenapa Menangis Sayang?


 IkaWinda Shi GatsuMg
aku tak kuat menatap matamu
aliran air tetesan yang keluar dari mata indahmu
beningnya membuka hati untuk terperangah dalam diam
aku tak tega air mata menetes dan menetes lagi
terbesik dalam hati akan salah yang mungkin kuperbuat
aku mungkin menyakitimu dengan tulisanku tapi aku ak bermaksud sayang,
air mata yang kau rintihkan dari matamu yang elok itu
sungguh menyedihkanku jua
aku tak mau menangis lagi karena sungguh dimalam-malam ku tanpamu
aku sering jua meneteskan nya ketika ku harus tiada didekatku.
kadang kusangat butuhkanmu tai waktu terbiasa tak membagi nya untukku
aku mungkin bertanya kenapa menangis sayang?
namun pun kutahu itu
tapi kubelum tahu mengapa aku yang harus ditangisi.
atau mungkin bukan diriku tapi salahku atau kekeliuan itu
aku tak lagi bisa melihatmu menangis jika yang kau tangisi adalah
kenyataan yang tidak lah benar adanya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FISMAL PANGERAN ISTANBUL (ISTANA ATUBUL DA)

Persahabatan

Wanita Malam Itu (Part One)