Wanita Malam Itu (Part Two)

"Takut  dikau Tersier"for someone
  https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcROCZEJ1XS4QZYHgbgeHIx3pm5jeGKMe6GhP_OgmyICII3Y6VYt
               Tadinya ak tak bermaksud tapi setelah kejadian itu, ia membuat hasratku bangkit dari kuburnya untuk berbuat lebih, aku anggap yang tadi itu adalah sinyal awal yang diberikannya, dan kumulai permainan kecil ini dimalam kemarin, aku kemudian melanjutkan pembicaraanku sambil menikmati film anakonda malam itu, dari pembicaraan kami dia ternyata sedang bekerja di salah atu mol terbesar di kota ini, juga ia sudah punya pacar seorang Pelaut. 
              tadinya ku menggagah namun kemudian kutak lagi merajai diriku untuk merajainya. aku berpindah dari tempatku dan berkata "mungkin sebaiknya tidur dulu soalnya besok saya masuk pagi. 
                                                                                ***
             "Aku tak mau terpadaya olehmu" kataku dalam hati.
             Gadis yang pertama memiliki hubungan dengan temanku F mereka menjalaninya beberapa minggu ini dan sering membawanya jalan bersama termasuk ke rumah. di waktu mereka bersama tak sengaja temanku L kenalan dan pula ikut tertarik.
             Saat  itu F keluar sebentar dan mengatakan kepada perempuannya untuk menunggu sejenak, ketika F pergi L lah yang mengajak nya berbicara, aku melihat mereka berbincang dengan sangat freindly, dan kemudian L mengajaknuya masuk ke ruang makan lalu mereka berbincang disana, ternyata L adalah Pria yang ulung dalam hal mensiasati keadaan, ia pun melanjutkan pembicaraannya ada tingkat yang ekstrim, L menyatakan kepada Si wanita bahwa L memiliki perasaan yang sama dengan F, si wanita tak mampu berkutik dan tak bisa menjawab apa-apa dalam eadaan tersebut.
              Di ambilnya tangan wanita itu dan dia menyakannya dekan sangat dalam lalu mencium bibirnya, perempuan tak mengelak namun hanya sesaat, lalu mereka berdua keluar dari ruang makan ke dining room sembari tersenyum.
             **** 
              Perempuan ini memang tergolong gila, ternyata ia adalah wanita yang orang sebut si mata Dollar . kejadian ini berlanjut dan menyisipkan hal yang aneh untuk si F. F kemudian datang dan tak tahu apa-apa lalu kembali bertanya ke wanitanya. dan L menghindar seakan tak ada hal yang telah terjadi. 
              Dihari-hari selanjutnya.....(bersambung di  Wanita Malam Itu (Part Three)



Leo Slows : Kangaroo Office,Makassar.
             

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FISMAL PANGERAN ISTANBUL (ISTANA ATUBUL DA)

Persahabatan

Wanita Malam Itu (Part One)